Pokemon Masters

Pokemon Deck Ringkas EX: Charizard EX #kartupokemon #pokemon #boosterpacks #pokemontcg #cardpacks



Produk ini berisi salah satu dari 18 jenis Deck 30 lembar yang berpusat pada para Pokémon ex dengan 10 tipe yaitu Daun, Api, Air, Listrik, Psychic, Petarung, Kegelapan, Logam, Naga, dan Bening.
Kamu tidak tahu Deck apa yang terdapat di dalamnya sebelum kamu membukanya. Mulailah bertarung bersama Pokémon yang kamu jumpai!
Tiap-tiap Deck pasti berisi 1 lembar Pokémon ex kuat, seperti Pikachu ex, Greninja ex, dan lainnya. Tiap Deck memiliki karakteristik yang berbeda, sehingga kamu dapat menikmati cara bermain yang berbeda-beda.

Selain itu, Deck Ringkas ex adalah Deck yang tersusun dari 30 lembar kartu, sehingga dapat segera digunakan untuk bermain setelah kamu membukanya dan dapat segera merasakan sensasi bertarung Pokémon Game Kartu Koleksi dengan ringkas!
Beli bersama teman atau keluarga masing-masing 1 Deck, lalu nikmati pertarungan dengan Deck acak tersebut. Ayo memulai perjalanan Pokémon Game Kartu Koleksi!

Music: Whip – Praz Khanal

#kartupokemon #fypシ #fypシ#MahaTCGPokemon#Pokemon #ポケモン #ピカチュウ #Nintendo #GameFreak #GameKartuKoleksi #KartuPokemon #kartupokemonindonesia #kartupokemonlangka #pokemongo #pokemonscarletviolet #pokemontiktok #pokemonindonesia #PokemonTCG

Write A Comment